Senin, 01 Februari 2010

Paypal bisa Verifikasi dengan Bank lokal

Ada Kabar baik Paypal sekarang sudah bisa verifikasi melalui bank lokal, setelah kurang lebih lima hari kebelakan saya login ke paypal dengan bahasa indonesia [jadi saya bisa lebih faham] , ketika saya coba klik pada unverified ( belum terverifikasi) ternyata ada menu verifikasi dengan bank lokal, sangsung aja saya coba verifikasi dengan menu ini, paypal akan mengirimkan nominal kecil ke rekening bank kita dalam 1 samai 3 hari dan setelah masuk di rekening bank segera konfirmasi ke paypal...





Siang tadi ketika saya setor uang ke bank di buku tanbungan ada niminal kecil Rp 11 dan Rp 18 langsung saya ingat pasti itu kiriman dari paypal. begitu di cek lewat internetbanking ternyata benar itu kiriman dari paypal, sayapun login ke paypal untuk konfirmasi di menu (unverified), saya masukan kedua nominal angka tersebut dan tara... sekarang paypal saya sudah terverifikasi. adapun langkah-langkahnya akan saya ulas di postingan besok... sekarang dah malem sy mo pulang dl.

Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel pada kategori yang sama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...